-->

Ini Ia Kelemahan OPPO A3s yang Harus Kalian Tahu

Ini Ia Kelemahan OPPO A3s yang Harus Kalian Tahu
Kelemahan OPPO A3s
Kemarin OPPO secara formal sudah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama A3s di Indonesia. Fitur yang satu ini mempunyai desain yang menjajaki smartphone masa saat ini.

Perihal ini nampak dengan pemakaian layar 6, 2 inci yang beresolusi HD+( 1. 520 x 720 piksel), berteknologi IPS LCD, serta beraspek rasio 19: 9 yang penuhi bagian depannya. Poni ataupun notch pula sudah OPPO hadirkan pada bagian atas layarnya.

Dengan pemakaian teknologi IPS ini membolehkan penggunanya masih bisa memandang foto ataupun video pada layar sampai sudut kemiringan 178 derajat. Sedangkan itu, kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/ 2. 2 serta AI Beautification yang bisa menciptakan gambar selfie ataupun wefie dengan hasil yang lumayan baik.

Sedangkan kamera depannya sanggup mengidentifikasi 200 titik wajah, sehingga buatnya kilat dalam membuka kunci smartphone cuma memakai wajah saja berkat hadirnya fitur Face Unlock yang akurat.

Face Unlock ini sendiri buat mengambil alih ketidakhadiran dari sensor fingerprint sebab mau membuat harga OPPO A3s lebih murah. 2 kamera belakangnya sendiri mempunyai campuran 13 MP dengan aperture f/ 2. 2+ 2 MP dengan aperture f/ 2. 4, Autofocus, serta LED FLash yang bisa menciptakan gambar dengan bagus.

Sedangkan itu, 2 kamera belakangnya ini sendiri telah menunjang keahlian mengambil gambar bokeh( latar belakang blur) dengan apik serta praktis. Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa- core 1, 8 GHz.

Buat mengimbangi keahlian chipset tersebut, OPPO A3s pula dibekali dengan RAM 3 GB serta storage internal 32 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 256 GB. Dengan campuran hardware ini membolehkan smartphone bisa berjalan dengan mudah serta kilat.

Dari seluruh keunggulan ini, tetapi OPPO A3s juga mempunyai kelemahan loh. Untuk Gadgeter yang penasaran hingga bisa memandang datanya bagaikan berikut ini:

Tidak Terdapat Sensor Fingerprint
Biar harga smartphone ini dapat jadi lebih murah, OPPO terpaksa tidak menyematkan sensor fingerprint di dalamnya. Sementara itu kita tahu bersama kalau akurasi fingerprint lebih baik dibanding Face Unlock. Apalagi sensor fingerprint pula masih bisa digunakan pada keadaan sedikit sinar.

Tidak Menunjang Fast Charging
Baterai smartphone yang satu ini menggapai kapasitas 4230 mAh yang diklaim sanggup bertahan 18 jam dalam konsumsi wajar. Sayangnya OPPO tidak menyematkan fitur fast charging pada A3s sehingga pengisian energi baterai jadi lebih lama.

Click to comment